Kamis, 04 Februari 2016

PB GARENA Sebagai Publisher Baru Point Blank (Asal Mula)

Point Blank adalah sebuah Game Online Komputer yang ber-genre FPS. Game ini Hadir dan berjaya di Indonesia 7 tahun yang lalu dan sampai saat ini masih banyak Gamer yang memainkannya. Asal mula Game ini dahulu dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, Game ini memiliki Server sendiri di masing masing negara seperti Thailand, Brasil, Turki, Amerika Serikat, Rusia, Peru  dan di Indonesia sendiri. Di Indonesia Game ini di kelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool.

Namun belum lama ini Game Point Blank Resmi berpindah Publisher yang sebelumnya dipegang oleh PT Kreon Indonesia lewat Gemscool kini diambil alih oleh Garena Indonesia yang juga fokus di game game e-sports seperti League of Legends dan Fifa Online 3. Garena Indonesia sangat diuntungkan diakrenakan basis pengguna yang sangat besar. Game tersebut dikenal karena banyaknya pemain yang menggunakan cheat atau cara curang untuk memenangkan permainan. Pemblokiran ID dan IP merupakan tindakan tegas yang sudah dilakukan , namun tetap sulit untuk dihentikan.

Karena itu, Garena Indonesia mengaku bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi serta mewujudkan masukan dari para pelaku e-sport di Indonesia. antara lain perbaikan server (yang stabil), perhatian dan prioritas tinggi untuk memberantas cheat/program ilegal, serta memberikan konten-konten baru di dalam game.Banyak konten baru yang dihandirkan, antara lain karakter baru, senjata baru, map baru, dan mode baru yang bisa troopers mainkan di PB Garena Indonesia. Selain itu, tentu saja rutin menggelar turnamen.Jauh hari sebelum server dibuka pun para "troopers" sebutan pemain PB sudah bisa mengunduh gamenya, baik secara online di situs pb.garena.co.id maupun lewat DVD

Tentu saja, digelarnya kompetisi PB juga sangat penting bagi perkembangan game. Baik untuk mempertahankan pemain lama maupun menarik pengguna baru.Dengan semua perbaikan dan formula baru, pihak Garena yakin PB akan tetap diminati serta dapat mendominasi kembali pasar FPS di Indonesia.
Semoga artikel tentang PB GARENA Sebagai Publisher Baru Point Blank (Asal Mula) bisa bermanfaat dan memberikan informasi informasi baru bagi para Troopers . Trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar